Translate

Thursday, April 26, 2012

PENGUMUMAN PEMENANG BBI 1st GIVEAWAY HOP 2012

BBI 1st GIVEAWAY HOP 2012 telah berakhir. Dan sebagai salah satu peserta, tugasku mengumumkan Pemenang satu ( 1 ) buku "CERITA SAHABAT" 

Sebelumnya aku jelaskan proses pemilihannya :
1. Data Entry Pengikut yang diterima adalah yang masuk sampai dengan tgl. 26 April 2012 pukul 24.00 wib, yang masuk setelah lewat waktu tersebut, meski hanya selisih beberapa menit tidak dapat diikut-sertakan.
2. Data Entry yang sudah masuk akan diseleksi ulang apakah sudah memenuhi semua persyaratan yang diminta, yaitu : Join sebagai Follower + Tulis Saran di Kolom Komentar + Isi Form Data via Google Docs, bagi yang tidak memenuhi salah satu dari ke-3 syarat tersebut maka akan gugur.
3. Data Entry yang sudah divalidasi ini diberi no.urut sesuai dengan urutan entry yang masuk, kemudian diundi dengan menggunakan random.org.

Dan setelah dilakukan lima ( 5 ) kali undian untuk verifikasi, maka keluarlah no. Pemenang yaitu : 
JAMALUDIN / email jamjame73(at)yahoo(dot)co(id)

SELAMAT !!! Anda berhak atas satu ( 1 ) buku "CERITA SAHABAT" by Alberthiene Endah & Friends.

Harap kirimkan data alamat pengiriman via email : hobbybuku(at)gmail(dot)com
Jika dalam waktu 2x24 jam konfirmasi dari Anda belum kami terima, maka akan dipilih Pemenang Baru.

Sebuah Awalan akan bertemu dengan Akhiran. Semua Perjumpaan akan bersanding dengan Perpisahan. Namun jangan khawatir, karena Hobby Buku senantiasa mengadakan event-event menarik lainnya. Dan bagi seluruh rekan yang telah berpartisipasi, ku-ucapkan terima kasih dan jangan kecewa, ikuti program baru MY BIRTHDAY GIVEAWAY yang berlangsung sejak tanggal 25 April hingga 15 Mei 2012 dan tersedia 'enam' ( 6 ) hadiah yang tidak kalah menariknya !!! Ayo tunggu apa lagi, buruan ikutan, siapa tahu bulan depan Anda yang beruntung (^_^)

Best Regards, 
* Hobby Buku *


2 comments :

  1. Hore!!!!!!
    Alhamdulillah....
    Makasih banyak ya Hobby Buku!!
    Semoga kebaikanmu dibalas Tuhan dg balasan yang lebih baik :)
    Hm, senangnya... nanyi2, nari, tralala trilili...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...