Translate

Wednesday, May 15, 2013

WINNERS OF MY BIRTHDAY GIVEAWAY SPECIAL

Akhirnya setelah sebulan penuh event ini berlangsung, tiba saatnya untuk menentukan siapakah Pemenang yang beruntung. Sebelumnya terima kasih atas semua partisipasi, saran serta pendapat yang telah diberikan oleh teman-teman sekalian. Semuanya merupakan masukan yang berharga bagi diriku pribadi dan semoga diriku bisa memberikan yang lebih baik lagi kepada teman, kenalan, follower dan sesama penikmat buku. Sedikit berbeda dengan tahun lalu, dimana diriku masih memiliki banyak waktu untuk berinteraksi satu demi satu kepada setiap peserta. Namun karena kesibukan yang luar biasa, terpaksa kali ini harus berbagi-diri serta waktu dengan tugas-tugas lain. Semoga pada kesempatan yang akan datang (maybe next year ?) diriku mampu mengatur 'time-management' yang lebih baik (^_^)

Ok, setelah melakukan seleksi terhadap para peserta dari pihak Member BBI dan Follower Blog, nampakny masih banyak yang belum memahami peraturan serta syarat dan ketentuan yang berlaku ( atau memang tidak sempat dibaca secara lengkap ??? ), sehingga cukup banyak yang harus dieliminasi sebelum dilakukan pengundian dan pemilihan program yang sesuai. Mungkin ini juga menjadi masukan untuk membuat panduan yang lebih detil lagi untuk penggunaan google document dan aturan main dengan 'rafflecopter' -- entah memang kebingungan atau sengaja mengulang kesalahan yang sama :D

Pada awalnya untuk event di blog Hobby Buku akan dipilih SATU (1) Pemenang dari Peserta MEMBER BBI dan Peserta FOLLOWER Blog, namun akhirnya kuputuskan untuk menambah Pemenang sehingga masing-masing akan terpilih DUA (2) Pemenang yang Beruntung .... dan siapakah gerangan mereka ??


CONGRATULATIONS TO :
Peserta MEMBER BBI 
~ Nur Hafifah Aini ~
( Paket Buku untuk event di Blog : http://yukiyuchan.blogspot.com )
~ Perdani Budiarti ~
( Paket Buku untuk event di Blog : http://sekotakceritaseusaibaca.wordpress.com )

Peserta FOLLOWER Blog Hobby Buku
~ Fenny Wong ~ 
(1 buku Guys Next Door)
~ Lutfiah ~ 
(1 buku Gelang Giok Naga)

a Rafflecopter giveaway
Untuk Para Pemenang harap segera memberikan konfirmasi kembali berupa data nama+alamat pengiriman selengkapnya dalam waktu 2x24jam setelah email dari Hobby Buku terkirim ke masing-masing peserta. Khusus Pemenang Paket Buku, harap berikan konfirmasi serta detail event yang akan diadakan di Blog Anda dengan sponsor Hobby Buku.

Bagi seluruh peserta, sekali lagi terima kasih, dan jangan bosan untuk tetap menyimak perkembangan serta info update di blog ini ya, nantikan Giveaway dan Event lain berikutnya (^_^)

Note : event ini terselenggara dengan kerjasama antara Maria (HobbyBuku), Stefanie (BookieLoker), dan Ally (Aleetha), untuk para pemenang lainnya, silahkan simak pengumuman di blog kami masing-masing, siapa tahu Anda salah satu yang beruntung :D

Best Regards,
* Hobby Buku * 

4 comments :

  1. yay...terimakasih, mbak :D
    *sampe lupa mau bikin event apa untk paket bukunya xD

    ReplyDelete
  2. Aku udah langsung jawab emailnya, moga moga udh keterima yaaa. Thanks for the chance, loh, hihihi

    ReplyDelete
  3. Haihai, emailnya udah langsung kujawab yaaa. Makasih banget buat kesempatan menangnyaaa!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...