Translate

Wednesday, November 20, 2013

Blog's Meme : "WISHFUL WEDNESDAY [ 31 ]"

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 31 ]
Bulan November kali ini bertaburan ‘giveaway’ karena ternyata banyak member BBI yang merayakan kelahirannya dengan marathon giveaway selam sebulan penuh. Alhasil selain kegirangan, panik dan bingung turut melanda karena hampir setiap minggu harus ‘mantengin’ blog demi blog menanti adanya kejutan giveaway (^_^) ... 

Dan salah satu host yang cukup sering mengadakan event ini tidak lain dan tidak bukan meme WW yang digagas oleh mbak Astrid, dan kali ini beliau merayakan ulang tahun dengan memberikan kesempatan bagi 2 peserta yang beruntung untuk dikabulkan salah satu WW-nya (duh, semoga kali ini mr. Random yang handsome nan menawan melirik Wishlist-ku).



Sebenarnya keinginan buanyakk ... tapi daripada bingung-bingung, aku cari dan bongkar dari wishlist sebelumnya, dan untuk periode WW & Giveaway kali ini, inilah permintaanku :

THE WOMAN IN WHITE
By Wilkie Collins
[ source : Book Depository ]

Wilkie Collins adalah salah satu pencetus penulisan genre detektif jauh sebelum muncul nama Sir Arthur Conan Doyle maupun Agatha Christie. Dan salah satu kisahnya yang sangat menarik The Moonstone menarik perhatianku karena keunikan gaya penulisan yang memadukan unsur supranatural dengan penyelidikan sosok detektif akan misteri sepanjang kisahnya. Meski edisi terjemahannya kurang meyakinkan, ide dan kisahnya secara keseluruhan, membuatku penasaran untuk menyimak karya lainnya The Woman In White yang juga cukup terkenal. Semoga terkabul wishlist ini demi menutup ‘timbunan’ selama 2013 hahaha. And for my dear-sweet friend mbak Astrid, I wishes all the best for you and families, semoga tetap rajin menimbun-buku hingga jaid oma-oma \(^0^)/ GBU !!

As alwalys, if you want to join this Wishful Wednesday Blog Hop, just follow this instructions below :

MY WISHFUL WEDNESDAY HOP
  • Silakan follow blog Book to Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Best Regards,
Hobby Buku

4 comments :

  1. Aku baru tahu Wilkie Collins. Semoga terkabul wishlist-nya :D

    ReplyDelete
  2. wah saya nggak kenal bukunya. semoga dapat ya Mbaaak :)

    ReplyDelete
  3. aduuuh sampe sekarang belum punya satu pun PEL nih mbaaaa :D semoga dirimu beruntung yaaa :)

    ReplyDelete
  4. Ini udah ada terjemahannya blm mbak? Yang Moonstone aja aku blm baca. -.-

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...