Translate

Wednesday, November 26, 2014

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 32 ]

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 32 ]

Hampir setahun penuh diriku absen dari meme yang selalu membuatku ‘tergiur’ dan terus-dan terus-dan terus menambah wishlist sampai entah kapan tamatnya \(^0^)/ Maka demi menjaga ketenangan ‘akal-sehat’ (dan godaan nan menggiurkan) akhirnya kuputuskan absen (untuk sementara waktu). Kali ini juga mendadak ingin muncul lebih karena ini adalah peringatan khusus bagi mbak Astrid, dan sebelum akhir tahun ini berganti – well tak ada salahnya diriku kembali berangan-angan minimal sekali dalam Wishful Wednesday Special Anniversary ini. Ok langsung saja, here is my (new) wishlist in 2014 :



“WINTERLING” by Sarah Prineas [ source : opentrolley ]
Buku ini pernah menjadi salah satu WW-ku tahun lalu dan masih mengundang rasa penasaran karena karya Sarah Prineas yang sangat kusukai melalui serial ‘Magic Thief’ (dan kebetulan telah diterjemahkan di Indonesia). Wishlist pertamaku sebenarnya “Magic Thief 4 : Home’ namun berhubung harganya melebihi budget, ini dulu deh yang kumasukkan ...

“SPELLBOUND” by Jacqueline West [ source : opentrolley ]
I love the first instalment of this series : The Book of Elsewhere – The Shadow, meski edisi terjemahan namun sangat menarik dan mengundang rasa penasaran. Sayangnya belum ada tanda-tanada kapan hendak dilanjutkan (apalagi sang penerbit telah ‘berganti-rupa’ menjadi penerbit yang berbeda huhuhu). So as the second book of this story, I really-really want to know how about Olive’s adventure when she go inside the painting ...

“MAX” by James Patterson [ source : opentrolley ]
Maximum Ride adalah seri fantasi pertama karya James Patterson yang membuatku takjub karena kepiawaian beliau untuk menulis karya ‘cross-genre’ dan karena edisi terjemahannya ‘macet’ sampai buku ke-4, maka terpaksalah hunting kelanjutannya di cuci gudang Periplus. Akhirnya seri ini ‘nyaris’ lengkap kecuali satu buku ini, dan yang tersedia harganya masih relatif mahal huhuhu ... so ini salah satu wishlist-ku (selain The Lake House, cikal bakal seri Maximum Ride yang susah banget dapetin dengan harga under IDR 100 ... )

Now, thanks to Astrid who keep on going to post her wishlist ever week, just keep on girl (^_^) and I wishes all the best for you throught-out this year unto next year ahead.

As alwalys, if you want to join this Wishful Wednesday Blog Hop, just follow this instructions below :
MY WISHFUL WEDNESDAY HOP
  • Silakan follow blog Book to Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Best Regards,

Hobby Buku

4 comments :

  1. Kepincut cover buku 1 dan 2. Emang buku anak illustrasinya lebih yahud yah.
    Semoga terwujud

    ReplyDelete
  2. ih bukunya lucu-lucu. semoga terwujud ya, kak! :)

    ReplyDelete
  3. Saya juga yang termasuk terpukau dengan buku pertama The Books of Elsewhere. Bakal dilanjutin terjemahannya nggak ya?

    Semoga segera terkabul ya, kak ^^)

    ReplyDelete
  4. thank you mba mariaaa ucapannya :) semoga wishlistmu juga segera terkabul ya :) yg books of elsewhere pertama masih di timbunan nih LOL

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...