Translate

Wednesday, December 24, 2014

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 33 ]

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 33 ]

... Jingle Bells, Jingle Bells, Jingle All The Way ...

I Love Christmas Time, specially when comes bargain sale and giveaways ... 6(^o^)9

Kali ini WW yang dihost oleh mbak Astrid kembali bagi-bagi keberuntungan (bagi yang beruntung, akan mendapatkan wishlistnya di penghujung tahun 2014 ini).
Karena itu sekalian aku postingkan beberapa wishlist *terpendam* yang menjadi incaranku, siapa tahu ada Santa yang berbaik hati akan memberikan bingkisan salah satu dari wishlist ini xixixixi ... ok langsung saja ya, here is my list :



“THE STRANGER” by Jacqueline West 
[ source : bookdepository ]

Buku ke-4 dari serial The Book of Elsewhere tentang gadis bernama Olive yang menemukan ‘cara’ untuk berpetualang memasuki dunia lain dalam lukisan di kediaman baru keluarganya, dan mendapati dirinya harus berjuang melawan kekuatan sihir yang menakutkan, sedikit banyak mengingatkan akan kisah Coraline karya Neil Gaiman. Buku-buku sebelumnya juga telah masuk dalam salah satu postingan WW-ku dan akhirnya bisa kuperoleh melalui bargain sale ... Yippeeee !!! Nah, kelanjutannya yang masih lumayan mahal di Indonesia, membuat buku ini masuk wishlist kali ini (^_^)


“THE MAGICIAN’S TOWER” by Shawn Thomas Odessey 
[ source : bookdepository ]

Buku ke-2 dari serial Oona Crate Mystery, kisah misteri dengan petualangan seru sosok detektif cilik yang berusaha mengungkap selubung misteri sebuah konspirasi kejahatan yang didalangi oleh manusia misterius. Again, buku pertama kudapat saat bargain sale, plus info dari mbak Astrid yang juga hunting buku ini. Karena selera kita berdua nyaris ‘mirip’ menyangkut bacaan misteri, alhasil sekali lagi wishlist baru masuk dalam target perburuan ordo buku murah hahahaha.

“OAKLEAF BEARER” by John Flanagan 
[ source : bookdepository ]

Buku ke-4 seri The Ranger’s Apprentice yang nasibnya terkantung-kantung akibat sang penerbit (di Indonesia) mendadak tutup, membuatku kelabakan mencari kelanjutannya yang lumayan susah didapat, padahal sudah terlanjur suka huhuhu ... pernah ada di salah satu tobuk tapi harganya duh, dua kali lipat dari versi Indonesia alias di atas IDR 150 \(-__-)/

“LAST SACRIFICE” by Richelle Mead 
[ source : bookdepository ]

Buku terakhir seri Vampire Academy, ini pernah masuk obralan dulu (bertahun-tahun lampau hahaha) tapi waktu itu belum minat karena kupikir supaya seragam koleksiku yang sudah terlanjur punya edisi terjemahannya, dan malang tak dapat ditolak, sang penerbit yang sama dengan buku wishlist-ku di atas mendadak ‘tutup-buku’ tanpa ada pertanda sebelumnya. Dan ini salah satu ‘korban’ serial yang sudah terlanjur kumiliki dan kusukai, apalagi tinggal buku terakhir ini ... huhuhuhu.

As alwalys, if you want to join this Wishful Wednesday Blog Hop, just follow this instructions below :
MY WISHFUL WEDNESDAY HOP
  • Silakan follow blog Book to Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Best Regards,

Hobby Buku

2 comments :

  1. Hihi, pertama kali lihat langsung suka sama dua buku anak di atas (eh bener buku anak kan Mbak?) :D Semoga terkabul ^^

    Wishful Wednesday 22

    ReplyDelete
  2. yg the book of elsewhere aku punya yg pertama belum dibaca, yg magicians tower punya buku 1-2 belum dibaca juga, parah nih LOL semoga terkabul ya mbak wishes nya :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...