Translate

Wednesday, September 11, 2013

UNFORGOTTEN GagasMedia : ANNOUNCING THE WINNERS

Hi Booklovers...
Mohon maaf sebelumnya karena postingan Quiz [ Week IV ] + Pengumuman Pemenang [ Week III ] tertunda 2 minggu, selain masalah kesibukan pekerjaan, secara ajaib ‘musibah-aneh’ terjadi, dimulai dari laptop yang kena virus, komputer yang mendadak ‘blank’ plus modem yang ‘error’ terus koneksinya dan terakhir PLN yang mendadak ‘rajin’ beres-beres hingga ada pemadaman beberapa kali *sighs* ...benar-benar melatih kesabaran deh.

Anyway, enough untuk ‘curcol-nya’ lagian siapa yang mau dengerin ya ...hehe, supaya tidak berlama-lama menunggu 2 minggu lagi, maka kali ini sekalian aq umumkan keseluruhan pemenang EVENT GIVE-THANKS dari @HobbyBuku dan penerbit @GagasMedia. Event ini bermula dari keinginanku pribadi untuk berbagi kebahagiaan karena terpilih sebagai salah satu blogger dari 30 blogger se-Indonesia yang menerima 10 buku dari penerbit GagasMedia. Berhubungan lemari-ku sudah sangat ‘penuh-sesak’ maka sebagian dari buku-buku kuberikan melalui Giveaway ini.



Dari keseluruhan peserta, ada yang tetap setia mengikuti dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kuberikan, termasuk yang paling ‘iseng’ sekalipun, so thank you guys and girls for your participations and enthusiam (^_^). Pada minggu pertama, total peserta 17 orang, menyusul minggu kedua peserta menjadi 22 orang dan minggu ketiga menyusut jadi 11 peserta (ini pas diriku sibuk hingga tak sempat kampanye lagi ... next time akan dibuat event singkat saja deh).

Agar adil (dan diriku tidak pusing memilih siapa Pemenang serta Hadiah yang akan dipilih) maka Pemenang dipilih menggunakan sistim random.org alias diundi. Sebagaimana telah dijelaskan pada Postingan Utama, jika peserta tidak memenuhi syarat & ketentuan maka namanya akan tidak diikut-sertakan dalam undian. Untuk Hadiah Kejutan dari @HobbyBuku yang akan diberikan bagi Peserta yang mengikuti semua event mulai minggu I – III (khusus untuk pendaftar pertama, peserta susulan tidak dapat mengikuti undian ini)

Week I : Wenny – Yuniar – Ratri – Lulu – Uli – YustieNajwa – Yuska – Luckty – Jessica – Anindita H. – Dayu – Dyah Ayu – Az-Zuhruf – Non Fajar – Ika Hardiyan – Dian Mayasari | ( susulan peserta ) Matris – Ninda – Dianita – Lita – Annisa M. Zahro – F. Juni – Dian S. – Phoebe Yuu – Dyah M.

Pemenang Week I : DYAH AYU mendapatkan buku 
“CATATAN MUSIM” by Tyas Efendi


Week II : NajwaIka Hardiyan – Matris – Ninda – Dianita – YustieRatri – Lita – Jessica – Dyah S. – Annisa M. Zahro – Uli – Anindita H. – Dayu – F. Juni – Wenny W. – Dian S. – Yuniar S. – Luckty – Alexaaxoxo – Az-Zuhruf – Phoebe Yuu

Pemenang Week II : DAYU mendapatkan buku 
“MENCARI TEPI LANGIT” by Fauzan Mukrim


Week III : Annisa M. Zahro – Ratri – F. Juni – Dyah M. – Dianita – LucktyAnindita H.YustieIka HardiyanAz-ZuhrufNajwa

Pemenang III : Annisa M. Zahro mendapatkan buku 
“REFRAIN” by Winna Efendi

Pemenang IV : Ratri mendapatkan buku 
“CAMAR BIRU” by Nilam Suri

Pemenang Kejutan (khusus peserta Week I – III) : Anindita Hendra mendapatkan buku 
“MANUSIA SETENGAH SALMON” by Raditya Dika


~ SELAMAT ~ CONGRATULATIONS ~ HIP-HIP HURRAY ~ TO ALL WINNERS ~


Akan segera dikirim e-mail kepada masing-masing Pemenang, harap melakukan konfirmasi ulang dalam tempo 2 x 24 jam setelah notifikasi diterima, beserta data alamat lengkap ya (jika tidak ada balasan, maka akan dipilih Pemenang lain yang memenuhi syarat & ketentuan Event ini). Dan 5 (lima) buku Hadiah untuk 5 orang Pemenang akan dikirim serentak awal minggu depan.

Dan untuk para peserta lain yang ‘masih’ belum beruntung, jangan khawatir, dalam waktu dekat @HobbyBuku akan meluncurkan program GIVEAWAY terbaru, jadi pantengin terus postingan di blog ini (^_^)

Terima Kasih atas tanggapan positif rekan-rekan dan seluruh peserta.  Saran dan kritik semuanya ditampung dan menjadi pedoman untuk hasil yang lebih baik di kemudian hari (jangan  bosan untuk kasih komentar ya). Tak lupa terima kasih pula kepada pihak penerbit GagasMedia yang telah ‘menyediakan’ sarana bagi-ku untuk berbagi lebih kepada sesama pecinta buku se-Indonesia

This Post are include for GIVE-THANKS GIVEAWAY 
host by @HobbyBuku + sponsored by  Penerbit @GagasMedia 
[ to check all post in this event, just "click" here : Master Post | Quiz II | Quiz III ]

Best Regards,

* Hobby Buku * 

8 comments :

  1. Eh, akuuuuhhh??? :D Gyaaa...thanks berat, Mbak Mariaaaa... *peluk virtual*

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha...blm juga e-mail kukrm sdh muncul :D selamat ya mbak Nisa, ditunggu e-mail dariku

      Delete
    2. soalnya aku liat twit mb maria di TL, langsung meluncur deh.
      ditunggu emailnya.. :D

      Delete
  2. aaaaak aku pemenang kejutan ni? makasih ya makasih Mbak Maria. *cun jauh*

    ReplyDelete
  3. Ciiiiaaah....saya belum beruntung. Saya tunggu event selanjutnya! #masihsemangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaa..kasih semangat Ika :D semoga lebih beruntung lain kali ya. terima kasih sdh ikut meramaikan event ini.

      Delete
  4. Horeeee...makasih ya mbak :) akhirnya dapet juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa...no.undiannya anehnya keluarnya berurutan, no. 1, 2, 3, hehehe asli tidak direkayasa :D selamat ya Ratri, jangan lupa cek emailnya.

      Delete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...