Translate

Sunday, December 30, 2012

EVENT SECRET SANTA 2012 [ Not-A-Book-Review ]

Tahun  2012 ini banyak sekali yang patut disyukuri, di antaranya mulai tersedianya waktu luang untuk lebih fokus ke Impian semenjak awal millenium ketika kenal pertama kali yang namanya 'blog' -- dan karena kesibukan yang tak bisa dihindari, niatan sebagai blogger-pun terabaikan, padahal banyak sekali bacaan yang sudah diselesaikan, apadaya tidak pernah sempat buat posting apalagi rutin blogging.

Nah, di tahun pertama 'come-back' after hiatus beberapa tahun, langsung bisa bertemu para blogger yang sekota : Fanda dan Melisa, kemudian 'dijeburin' dalam kolam BBI (Blogger Buku Indonesia), pas juga lagi even 1st Anniversary-nya, jadi sambil 'megap-megap' ikutan event Giveaway Hop (padahal juga tidak tahu apa program Hop-Hop-an ini). Sudah megap-megap (takut kelelep, karena lupa cara blogging), eh, disuruh pakai 'helicopter' (pagi-pagi panik sampai telepon Fanda)


Bersyukurlah walau tanpa ikut sekolah khusus BBI, pakai sistim SKS (Sistem Kebut Semalam --> cara canggih mbak Alvina) dan kursus kilat, alhasil hingga penghujung akhir tahun 2012 ini, diriku bisa menyelesaikan beberapa program tanpa menderita 'cedera berat' hanya sedikit 'babak-bundas', istilah Jawa untuk 'luka-ringan' hahaha.

Lalu, untuk menutup tahun 2012 dengan meriah, BBI kembali mengadakan program "Secret Santa", yang merupakan pertama kalinya untuk diriku. Sewaktu mendengar launching perdana event ini, dengan pede-nya diriku langsung ikut serta. Kupikir sekedar buat list lalu lakukan gift-exchange saja Dannn ...setelah membaca kembali peraturan serta undang-undang yang berlaku, alamak, pakai disuruh buat 'Ridley' --- waduh, langsung pusing tujuh kali tujuh keliling. Terlanjur kepalang basah, lanjut deh, sambil keliling cari wangsit bagaimana bikin yang namanya 'Ridley' (satu-satunya Ridley yang kusukai cuman Ridley Scott sang sutradara hollywood ternama) dan dalam benakku entah selalu terbayang Jim Carrey sebagai The Riddle - musuh bebuyutan Batman.

Anyway, singkat cerita sembari 'menghitung hari' deadline pengiriman paket + riddle, akhirnya tugas akhir tahun berhasil kuselesaikan. Masalah lulus tidaknya, nanti menunggu keputusan KepSek Ndari dan Oky (doain lulus ya). Sekarang daripada ikutan pusing dan sakit perut menunggu Final Verdict, diriku mau bagi-bagi Hadiah yang kuterima dari Secret Santa, dan .... ta-raaa !!! 

~The Memoirs of The Geisha & Charlie Bone and The Blue Boa ~

Wahahaha ... surprise banget dapat dua buku, haduh, terima kasih ya Santa-ku yang baik hati, murah hati, dan panjang rejeki *sembah-sujud*  (^_^) ... lalu ada surat tempelan, semula kukira surat-cinta eh ternyata RIDDLE yang harus ditebak *hicks* jadi ingat ternyata ada tugas tambahan buat jadi detektif menyelidiki siapakah Secret Santa masing-masing.

Berhubung di foto kurang jelas, ini kutulis ulang Riddle tersebut :
Guess Who I Am ...
Something that woman likes 
paying high for her clothes
ebbing all her money
increasing her looks and beauty
fashion does rule the world
but, ain't that what I mean
what I want is only a neckline
One, two, three, four, five, six, seven
It's mine, but others use it more often

Huaahh ... ini pasti cewek yang kirim (kecuali ada cowok yang tulisannya rapi, mungil, suka shopping and fashion), but the 'clue' about neckline, how am I suppose to check on Secret Santa's participants ??? Hayoo, pada tunjukin leher kalian satu-satu ... *garuk-garuk kepala* ---> anybody wants to help me here *clueless*

Best Regards,
* Hobby Buku *
( now is going to gets 'inspiration' to seek-out the mysterious Santa who cares a lot about neckline, maybe from A Vampire Family ??? )

3 comments :

  1. OMyGod!! Baek banget ngasih Memoar Geisha yang udah langka gak ketulungan, adapun harganya udah selangit #lebay. Dirimu sangat beruntung Mbak Maria #jealous

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, iya, semoga Santa diberi pahala yang sebesar-besarnya :D

      Delete
  2. Huwaaa Charlieeee Booone~
    Btw, awalnya aku pikir sepatu, ternyata necklice ya, eh neckline..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...