Translate

Thursday, January 28, 2016

[ 2016 | Review #32 ] : "ANGEL"

Books  "SANG MALAIKAT"
Judul Asli : ANGEL
[ book 3 of WYOMING Series ]
Copyright © 1992 by Johanna Lindsey
Penerbit Dastan Books
Alih Bahasa : Elizabeth R. Panabug
Editor : Arif Budi Nugroho
Desain Sampul : m_shuzue@yahoo.com | © photographer : Tevfik Ozakat ; Chesterf
Cetakan I : April 2011 ; 428 hlm ; ISBN 978-602-8723-80-0
Harga Normal : Rp. 50.000,-
Rate : 3.5 of 5

Cassandra ‘Cassie’ Stuart termasuk gadis langka, selain memiliki keberanian yang luar biasa, ia juga memiliki tekad bulat menyangkut apa pun yang telah ia tetapkan. Hal ini terlihat dari usahanya untuk mempersatukan dua keluarga yang sekian lama bersiteru tiada akhir selama 25 tahun. Sayangnya hal ini justru membuat dirinya menjadi sasaran baru kemarahan ‘kedua’ keluarga (besar) tersebut yang akhirnya mengancam keselamatan dirinya.


Angel adalah pembunuh bayaran yang dijuluki Malaikat Maut dengan prestasi terpuji alias tidak satu pun korbannya lolos sedemikian rupa. Hingga ia bertemu dengan Lady Jocelyn yang menawan dan tentu saja lawan tanding seru Colt ‘White’ Thunder. Masa lalunya yang merupakan awan gelap dalam kehidupannya, menjadikan Angel sangat tepat sebagai pria berdarah dingin yang siap menghabisi siapa saja asalkan imbalan yang diterima sesuai.

Tak pernah membiarkan dirinya lengah atau berbelas kasih, hal ini justru lolos dari perhatiannya terutama semenjak berkenalan dengan Colt serta Jocelyn. Karena permintaan (dengan sedikit ancaman) mereka, dan hutang budi yang tak pernah dilupakan oleh Angel, membuat ia menyanggupi untuk menjadi ‘bodyguard’ Cassie dan keluarganya, berhadapan dengan dua keluarga pembuat onar di wilayah itu.

Membaca kisah ini benar-benar bikin terhibur, alih-alih seram, malah banyak ketawa hahahihi. Dua keluarga Caitlin dan McCauley yang bersiteru nyaris sepanjang sejarah keluarga mereka (penyebabnya terlupakan oleh generasi terbaru) mirip komedi “Grumpy-Old-Men” pakai adegan kekerasan. Nah, bagaimana Angel yang ditakuti menangani keluarga-keluarga keras kepala termasuk Cassie yang suka ikut campur ini?

Tentang Penulis :
Johanna Helen Lindsey, lahir pada tanggal 10 Maret 1952 di Jerman. Ia pindah ke Amerika Serikat ketika masih berusia sangat muda. Ia bahkan menikah saat masih menempuh pendidikan di sekolah hingga memiliki 3 orang anak. Setelah suaminya meninggal dunia, ia memutuskan untuk pindah dan membawa keluarganya menetap di Maine, New England, agar lebih dekat dengan kerabatnya. Ia telah menulis puluhan novel yang terjual ratusan juta kopi di seluruh  dunia dan telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa.

[ more about this author, just check at here : Johanna Lindsey | on Goodreads | on Wikipedia ]

Best Regards,

@HobbyBuku

1 comment :

  1. I think that thanks for the valuabe information and insights you have so provided here.
    review

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...