Translate

Monday, December 28, 2015

[ Event ] : "WHO ARE (YOU) DEAR SANTA ??? | SECRET (UN)REVEAL"

TO MY DEAR SANTA in 2015 ...

Jelang akhir tahun sungguh bikin senang sekaligus ‘pusing’ karena masih ada aja kerjaan yang belum tuntas dan harus ‘kejar-kejaran’ sama yang namanya deadline. Pengen banget gitu klo bulan Desember dijalani dengan tenang dan damai (bukan kayak kuburan ya), entah kapan deh keinginan itu terwujud wkwkwk. Anyway, di tengah kesibukan dan usaha untuk ‘mengganda-diri’ menyelesaikan tugas-tugas, nyaris kelewatan jadwal posting untuk event Secret Santa tahun ini. Semogaaaa ... tahun depan diriku bisa benar-benar fokus dan tenang pada kegiatan blogging dan event-event BBI #specialwishlist. Berhubung weekend kemarin pas bareng libur panjang (termasuk Harpitnas) yang berarti jadwal keliling plus jadi supir dadakan buat keluarga, baru hari ini bisa duduk manis di depan komputer.


~ Riddle from Santa ~
( tulis ulang )MERAHPUTIH 
Y = Z 
HÎ   MH     MT     MP    AT    EU   HI      MP     EU     AU    RU                  EU     EP      AU
Awal November lalu, diriku posting daftar ‘wishlist’ sembari dag-dig-dug nungguin datangnya kiriman dari Santa. Ketika akhirnya datang, rasa senang bercampur pusing langsung usai melihat Riddle yang ikutan nongol di sudut bingkisan. Riddle-nya singkat banget (jadi ingat Sumpah Pramuka deh) dan sampai sekarang belum kutemukan ‘kunci’ untuk memecahkannya ... help me please anyone \(/_\)/ ... dan kemudian diriku baru sadar, ini kan harus baca+bikin reviewnya, padahal buku pertama belum kubaca huaaaaaah ... buru-buru bongkar timbunan. Jadi PR sebulan penuh hari tamat baca 2 buku bantal super deluxe ini #siapincemilan. Karena saya akan tenggelam dalam dunia Westeros sebulan ini, mohon bantuan yang berbaik hati untuk sumbang saran ‘cracking-riddle’ ini ya, atau mungkin Santa bersedia memberikan tambahan ‘clue’ ... *winks*

~ A Clash of Kings from Santa ~
And penutup, Thank You so much dear Santa, atas bingkisan termasuk Riddle-nya, maaf jika notifikasi terlambat, jarang online di sosmed karena kesibukan keliling ini ...

~ UPDATE JANUARY'16 | SECRET (UN-)REVEAL ~

Dear Santa,

Thanks again atas buku luar biasa ini, benar-benar kisah yang mampu melambungkan imajinasiku 'beyond-anything' and I love it so much.

Tapiiii ... walau sudah kucoba utak-atik riddle, pakai kode rahasia, pemecah sandi yang kuketahui, namun petunjuk-petunjuk yang muncul sama sekali tidak memberikan 'kejelasan' apalagi pencerahan bagi awan gelap di benakku. Bahkan no.resi JNE  SOLO yang anehnya dikirim atas nama SANTI dengan no.kontak area JABODETABEK, tetap tidak mampu menyibak tabir yang menutupi 'diri-mu' .....



... So please, be kind and revealed your-self #kibarbenderaputih .... 

Best Regards,

@HobbyBuku

13 comments :

  1. Wahahaha, selamat maraton baca, mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan mabuk hahaha, tapi untungnya aku suka (kecuali pas 5 Bab yang hilang itu huhuhu)

      Delete
  2. Kok aku fokus ke rajutannya ya, BBI yang suka rajut sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. BBI yang suka rajut setahuku cuman Nana :D tapi rasanya kok bukan dia deh

      Delete
  3. huahaha... itu riddle-nya... :D
    sang santa bangga sekali dengan profesinya ya... *dikeplaksanta*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti Santa Pembina Pramuka (0_0) ... lha tambah bingung ini

      Delete
  4. Aduh buku bantal dobeĺ *mundur teratur*

    ReplyDelete
  5. Lah, baru nyadar kalo ternyata kita senasib dalam event SS ini, Mbk. Dan qta 'terhubung' if you know what I Mean *telat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu baca 5 Bab yang hilang sekarang :D

      Delete
  6. Eng...



    Itu aaaakuuu...
    *nyanyi ala so7*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhh ... mbak Vina tho, itu jelasin dunk riddle-nya mbak #penasaranabis

      Delete
  7. Itu sandi koordinat, mbak. kalau digoogle langsung ketemu kok.. hehehh..

    X M E R A H
    P A B C D E
    U F G H I J
    T K L M N O
    I P Q R S T
    H U V W X Y/Z

    HI = T
    MH = U
    MT =K
    MP =A
    AT =N
    EU =G
    HI =T
    MP =A
    EU =G
    AU =I
    RU =H
    EP =B
    EP = B
    AU =I

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...