Translate

Tuesday, December 1, 2015

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 36 ]

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 36 ]

Happy Birthday mbak Astrid ...
baru ingat bulan November kemarin eventnya ya, maaf terlambat banget ucapannya, bahkan nyaris kelupaan mau posting WW #duh ... Semoga tahun depan bisa “lebih” dalam segala bidang serta berkat-karunianya 6(^0^)9 ... just wishes all the best for you and family, also thank you for having this giveaway too
Asli jarang bikin postingan WW terutama tahun ini, karena memang lagi program mengurangi timbunan, tapi tidak menolak jika ada Santa yang berbaik hati xixixi ... so, here is my list :


“STILL ALICE” – Lisa Genova | terbitan Esensi ( link : Yes24 / BukaBuku )
Buku ini termasuk sudah terbit lama banget, dan anehnya tidak pernah masuk area Surabaya dan sekitarnya. Masuk dalam wishlist SS juga sih, tapi Santaku memberikan pilihan lain yang juga sangat kusukai. Maka sekali lagi kucoba peruntungan kali ini, siapa tahu akhirnya bisa dapat #merapalmantra

“THE SEARCH OF THE RED DRAGON” by James A. Owen [ link : Periplus ]
Buku ke-2 seri Chronicles of the Imaginarium Geographica ini luaammmaaa banget masuk wishlistku. Gara-gara suka banget usai membaca buku pertama terbitan Matahati dan kemudian sang penerbit “tutup-buku” #hickssss ... merasa seakan-akan diiming-imingi hadiah oleh Santa lalu disembunyikan selama bertahun-tahun (belum beli karena harganya lumayan bahkan sebelum kenaikan nilai mata), maka kali ini kumasukan kembali sebagai wishlist resmi \(^0^)/ ... mohon dikabulkan ya Santa Astrid xixixixi

Sementara dua ini aja deh, lainnya ‘mihil-mihil’ bisa bikin budget mbak Astrid bengkak (kalo dikabulkan) #pedemodeon

As alwalys, if you want to join this Wishful Wednesday Blog Hop, just follow this instructions below :
MY WISHFUL WEDNESDAY HOP
  • Silakan follow blog Book to Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Best Regards,

Hobby Buku

1 comment :

  1. still alice aku nonton filmnya sedih bangeeet, blm tega baca bukunya hihihi.. makasih udah ikutan mbak, kangen ih jalan2 ke sini :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan pesan dan komentar (no spam please), harap sabar jika tidak langsung muncul karena kolom ini menggunakan moderasi admin.
Thanks for visiting, your comment really appreciated \(^0^)/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...